Bagaimana komentar anda dengan BUMI; kenapa lebih besar peluang NAIK
drpd TURUN?
Toh akhirnya closing di 6100 lebih tinggi drpd 6000-6050 saat saya
posting???
Minimal tebakannya hingga CLOSING benar khan?

Kita di sini sama2 belajar, saya sendiri belon pernah diKONFIRMASI
ama sang BD kalau T&S mereka memang seperti yg akan saya gambarkan.
Tapi Jurus Penangkal KADAL ini di atas 75% KEBERHASILANNYA sudah
TERBUKTI!

Mo jalan2 dulu, ntar malem sambil liat DOW saya akan buka rahasianya
DIKITTTT...
BDnya jg lagi nunggu2 nih, adempanas.com...

Come on guys...tunjukkan EKSPRESIMU!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ocean.blue"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oentoeng mohon bimbingannya,
> [...]