saya coba jawab PR nya ya om...

Yg jelas masih ada PR buat yg pengen belajar, cari tahu sendiri
jawabannya;
1. Bagaimana saya MAMPU menentukan level SHORT setelah harga 1720?
Bukannya di sesi 1 atau mulai dr harga di bawahnya?

---> BD biasanya liat gap yang jauh untuk gainnya jadi dia cari harga murah?
menurut saya mereka mungkin dah ambil di harga 1200 -an.

2. Bagaimana kalau hari ini BRPT malah diangkat sama BD, ke level di
atas 1720? Bahkan bisa AR, apa yg harus kami lakukan untuk TETAP
MENANG?

--> Disiplin. itu yang utama dan jangan serakah!

3. Kalau hari ini kami "kalah" pasti besok akan kami SHORT LAGI, but
HOW?
--> tunggu sampe level index yang terendah pada hari tsb?

4. Hari ini indeks khan ngeBULL, kenapa kami yakin sekali MENANG
ketika ngeSHORT BRPT, kira2 "program ROBOT" apa yg kami buat sebagai
panduan?

---> kemungkinan turun... untuk buat spekulan boentoeng.

5. Kenapa saya yakin sekali KALAU indeks tdk bertahan, hari ini BRPT
mampu MENEMBUS 1470 bahkan BISA di bawahnya?
Padahal saat itu masih di level 1600an, masih jauh dari tujuan tsb?

se7... hal ini dikarenakan mereka telah keep barang sejak level 1200-an
tadi, dan memaksa para spekulan CL.

mohon maaf jika jawabannya kurang memuaskan...
wong namanya juga ngerjain PR biar tambah pinter..
mungkin aja ditambahin info yang mantab dari om oentoeng.

btw dulu ada pak vibby di waroeng mbah... kemana ya dia??
masih mantaukah??

2008/3/26 edwinkdr <[EMAIL PROTECTED]>:

> Notes :
> Hi hi hi....
> Ya gimana tho Pak? :-p
> Lha wong ini kenyataannya...(gubraks)
>
> Bapak susyah cari tandingan ya...^^
>
> Kesimpulan yg saya pahami :
> (1)
> PRINSIP PERBANDARAN bhw BD SERINGKALI keluar di KERAMAIAN!
>
> 5 Day CHART :
> http://finance.yahoo.com/q/bc?s=BRPT.JK&t=5d&l=on&z=m&q=l&c=
>
> PR :
>
> Jawab :

> [...]