Dalam membaca laporan keuangan, harus dibedakan antara "TEMPORARY LOSS" atau
"FUTURE GROWTH LOSS". Rugi kurs adalah masuk dalam kategori "Temporary
Loss". Yg MEMBAHAYAKAN adalah "Future Growth Loss", karena ini artinya
kedepan bisnisnya akan terus dan cenderung membengkak kerugiannya.
Growth PGAS dari sisi "BUSINESS" tidak terganggu oleh Forex Loss, malah
cenderung meningkat.
JADI, bila banyak yg BUANG Saham PGAS, itu biasanya Short term / Medium Term
TRADER aja. INVESTOR justru HARUS AKUMULASI saham ini..

Kirim email ke