SEREEEMMM

Anggap aja net income sampe Q4 2007 = net income Q3 2007: antara 1 Sept - 31
Okt 2007, BUMI diperdagangkan antara 2xxx dan 4xxx. Ini kl liat sejarah. Kl
masukin future growth BUMI, mudah2an ketahan di 4xxx - 5xxx..

Gedubraak..

mudah2an yg kayak gini ga kejadian. Pantesan Smart Money out abis2an

XXX <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Mau bantu kang ocoy,
Singkat cerita, Performa BUMI itu nggk bagus. Nggak mampu generate substansial
Profit dari Jualan batu bara disaat harga batu bara lagi bagus-bagusnya.
Keuntungan BUMI di dominasi JUALAN ASSET,..jadi prediksi kedepan LK BUMI nggk
bakalan sebagus 2007 (performa kemungkinan besar GEMBOS). Nah masalah bapak mau
tetep kolek BUMI atau tidak, itu terserah bapak..