ada yang lagi ngerampok... be careful... mainnya sistematik buat meraup
dana murah...

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of The Truth
Sent: Wednesday, April 02, 2008 4:59 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] INI KEBENARAN KENAPA BEI MEROSOT

Hallo teman2 semua, apa kabar? Semoga Anda sehat2 saja!

Sebenarnya ada yang ingin saya katakan dari dulu keanehan indeks kita
ini : kalau BEI akan terpuruk sementara market regional sedang berusaha
bangkit. APA MASALAHNYA?

Saya dapat berita dari orang yang bisa dipercaya dan memang bisa
dipercaya selama ini. Mungkin Anda semua tidak percaya dengan saya, tapi
itu terserah Anda sekalian. Jangan percaya 100% yang saya bicarakan,
tapi lihat dari kenyataan yang selama ini terjadi!

Ini yang mau saya katakan kepada kalian bahwa ada OKNUM tertentu (tidak
akan saya katakan namanya karena memang seperti itu perjanjian dgn orang
tersebut) kl OKNUM ini akan mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya
dengan kondisi market yang disangka teman2 sekalian akan bullish.
Keuntungan ini akan dipakai untuk mengakusisi sejumlah perusahaan besar
di Indonesia. ! Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu perusahaan apa
yang sedang gencar-gencarnya mencari dana besar untuk mengakusisi
sejumlah perusahaan besar di Indonesia.

Memang awalnya saya tidak percaya dengan yang dia katakan, tapi akhirnya
setelah melihat kenyataan akhirnya saya benar2 percaya. Saham2 yang
dimainkan padahal hanya sektor2 tertentu saja, tapi begitu market panik,
kejatuhan indeks akan menjadi lebih dalam, padahal 5 saham dari sektor
yang berbeda yang jadi pemicunya. Mungkin Anda juga bertanya2 koq bisa
seperti itu? Anda bisa tanyakan juga kepada manager mailing-list ini,
yaitu : Jsx Consultant.

Memang yang dianalisa dan dibicarakan selama ini di mailing-list ini ada
benarnya, tapi juga ada juga orang-orang yang sengaja merekomendasikan
saham2 yang akan dibawa ke jurang kehancuran walaupun dikatakan terus
DISCLAIMER ON!

Kalau membaca sebagian besar e-mail yang masuk di inbox, saya cuma
tersenyum kecil sambil mengatakan kl BODOH kalau mau beli cuma karena
ikut2an yang direkomendasikan orang tertentu. Saya juga punya pengalaman
seperti ini, broker merekomendasikan untuk membeli saham X, tapi saya
melihat di running trade saat itu kl broker yang merekomendasikan beli
tersebutlah yang sedang jualan dengan agresif sehingga saham X tersebut
terpuruk cukup dalam.

Apa untungnya bagi saya mengatakan hal seperti ini? Sebenarnya ada
untungnya bagi saya karena saya mau membantu teman2 yang ritel seperti
saya ini supaya tidak terjeremus oleh permainan OKNUM tertentu yang
sengaja mempermainkan dan mengeruk keuntungan sebanyak2nya. Saya akui
bahwa saya kurang bisa mengungkapkan apa yang saya pikirkan, tapi teman2
bisa melihat dalam history 1 bulan yang lalu, dan awal bulan ini bahwa
kejadiannya sama persis ketika indeks regional sedang naik cukup
signifikan, hanya BEI sendiri yang terjeremus ke dalam jurang.

Di mailing-list ini biang keladinya banyak termasuk kepalanya sendiri
dan bawahan2nya yang menyamar. Seperti ini : apa Jsx Consultant tahu
kalau selama ini AALI melakukan window dressing?

Maka dari itu saya sarankan kepada teman2 sekalian : BUY LOW, SELL HIGH
dan jangan BUY HIGH karena belum tentu ada SELL HIGHER. Bandar tidak
mungkin mengangkat harga saham dengan cara dipublikasikan terlebih
dahulu kepada orang2 yang bawahan kepercayaannya. Dan OKNUM yang saya
bicarakan di sini masuk-keluar lewat 10 broker yang berbeda.

Demikian yang telah saya ungkapkan, semoga berguna bagi teman2 sekalian!
Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf kalau ada tulisan yang kurang
berkenan!

Terima kasih,

the truth of all

________________________________

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster
Total Access
<http://us.rd.yahoo.com/evt=47523/*http:/tc.deals.yahoo.com/tc/blockbust
er/text5.com> , No Cost.

This email and any attachments are confidential and may also be privileged.  If
you are not the addressee, do not disclose, copy, circulate or in any other way
use or rely on the information contained in this email or any attachments.  If
received in error, notify the sender immediately and delete this email and any
attachments from your system.  Emails cannot be guaranteed to be secure or
error free as the message and any attachments could be intercepted, corrupted,
lost, delayed, incomplete or amended.  Standard Chartered PLC and its
subsidiaries do not accept liability for damage caused by this email or any
attachments and may monitor email traffic.

Standard Chartered PLC is incorporated in England with limited liability under
company number 966425 and has its registered office at 1 Aldermanbury Square,
London, EC2V 7SB.

Standard Chartered Bank ("SCB") is incorporated in England with limited
liability by Royal Charter 1853, under reference ZC18.  The Principal Office of
SCB is situated in England at 1 Aldermanbury Square, London EC2V 7SB. In the
United Kingdom, SCB is authorised and regulated by the Financial Services
Authority under FSA register number 114276.

If you are receiving this email from SCB outside the UK, please click
http://www.standardchartered.com/global/email_disclaimer.html to refer to the
information on other jurisdictions.

Kirim email ke