Wah sebelumnya minta maaf dulu kalau ada ada yang stress

Mustinya gak perlu lah..

SENIN MASIH AMAN....OPEN AMAN. NO WORRY.

saya sendiri masih banyak barang...gak takut tuh...tapi kalau lewat minggu
depan wah..sorry guys..time up...mau liburan lagi..

sambil tunggu index kondusif untuk investasi.
Swing trading...gak perlu baca..gak ada relevansinya.

Kalau pertanya pak Rei soal ini
"
Apakah pak Hmin maksudnya index akan jatuh dalam SEKALI lagi SEBELUM
rebound (EL/Pak Oentoeng kan juga mengisyaratkan hal yg sama, entah
ke 1800/2000)? Beda view dgn index hancur krn kondisi EKONOMI yg
memprihatinkan spt yg pak Hmin juga tulis...yg 1 short term yg 1
lagi lama pulihnya. Jadi yg mana dong?
"

Saya cuman simple aja pak...chart dari dulu seperti itu..mulai bomb bali
sampai krisis IDR tahun 2005
nothing change...

Tinggal profit from it
Btw..hmin sedang baca artikel Bapak Al Fatih soal gap. Untuk cari target
IHSG

Halim