Mn..... Sekalian dah...

satu tools kenapa saya bilang bearish ahead

http://invest2000.net/ihsgflow.png

di atas adalah grafik capital flow yang dibuat embah. Coba pikir..dengan
capital flow yang downtrend seperti itu mungkinkan kita kembali bullish ?

Sorry guys I don't think so. Saya akan tunggu money flow grafik embah
membentuk gambar yang lebih indah baru memikirkan investasi di level IHSG
seperti ini.

sementara swing-swing dulu aja

Hope is not a method...In stock market money talk

Halim