From: Pemain Mini <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, April 5, 2008 9:14:04 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Reksadana.. Exit while you can

goblok2 an aja nie......... semua OB ers jgn terpancing EMOSI.....
kalo ADA MR yang udah bilang kalau bisa bertahan, taun depan bisa
berdiri sebagai pemenang di indeks 4000.....apakah market indonesia
mau downtrend ke 400 ? kalau udah terlanjur nyangkut misal di BUMI 8000....
kalau kita diam dan liat lagi akhir taun......apakah bumi jadi 800, unsp 200,
elty 50, enrg 70.....
tentunya Bakrie gak mau, karena bisa lengser jauh dia dari daftar orang
terkaya.....
indeks ke 100 pun, kalau gak pakai MARGIN, masih bisa TIDUR walau MIMPI
BURUK....
daripada PAKAI FULL MARGIN, indeks TURUN 100, sudah MIMPI MASUK ALAM ROH....
juga apakah mungkin antm balik 100 perak kyk jaman 2003....memang semua
MUNGKIN...
tapi BUKTIKAN kalau BISA......jangan asal BILANG, modal BD 100 perak, mau 10
perak kek....coba aja
SURUH BD JUALAN sampai ANTM 100 perak....MAU GAK DIA ?? mau DIPENTUNG apa ama
RI 1 - RI 2 ??
itu kalau RI 1 - RI 2 udah di HEAD SHOT ama ISTRI nya sendiri karena SELINGK*H
ama istri BD...hahaha. ...