Walah.., satu hari ngga cek OB ternyata sdh penuh dgn urusan tsunami
lagi..

Cuma mau menyerukan kepada temen2.., trader/investor yg baik harus
SELALU SKEPTIS dan CURIGA dgn analisa/informasi apapun.., baik
informasi Bearish maupun Bullish..., baik dari Senior maupun dari
Newbie.

Jangan pernah ditelen mentah-mentah. SELALU Cek & Ricek, cari second,
third, or fourth opinion !!

Salam,
JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Forever Apprentice
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hihihi... kasian bener nih para newbie di OB, pasti bingung berat
dengerin semua info ini.

> those of you who are a real business PRACTIONER, you know the real
ruth about our economy. believe only in yourself.

> cuman IMHO harga saham di BEI bukan ditentukan oleh fundamental,
tapi oleh bandar :P kekeke

unsp 200, elty 50, enrg 70.....
> tentunya Bakrie gak mau, karena bisa lengser jauh dia dari daftar
orang terkaya.....
> indeks ke 100 pun, kalau gak pakai MARGIN, masih bisa TIDUR walau
MIMPI BURUK....
> daripada PAKAI FULL MARGIN, indeks TURUN 100, sudah MIMPI MASUK
ALAM ROH....
> juga apakah mungkin antm balik 100 perak kyk jaman 2003....memang
semua MUNGKIN...
> tapi BUKTIKAN kalau BISA......jangan asal BILANG, modal BD 100
perak, mau 10 perak kek....coba aja
> SURUH BD JUALAN sampai ANTM 100 perak....MAU GAK DIA ?? mau
DIPENTUNG apa ama RI 1 - RI 2 ??
> itu kalau RI 1 - RI 2 udah di HEAD SHOT ama ISTRI nya sendiri
karena SELINGK*H ama istri BD...hahaha. ...

Blockbuster Total Access, No Cost.

> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of
Blockbuster Total Access, No Cost.
> http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke