Emmm kl saya sih jadi pemulung di dapur aja pak...
Btw, PER rata2 perusahaan indo brp? bukanya 15-16x???
Kalaupun bearish berat paling ya jadi 10x...
Itu pengalaman saya waktu dulu...
Kl PE 10x dengan growth yang lumayan siapa yang ga mau
hehehe...
Maksut saya saham yang bukan komoditi lo, karena harga
komoditi kedepanya saya pesimis...

--- Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bung Aria...
>
> Saya sangat menghargai pendapat anda. Saya juga
> tahu..Anda dan Saya serta
> member milis OB lainnya sangat mencintai negara ini.
> Dan sangat ingin negara
> ini maju.
>
> However..ini bursa bung Aria.
>
> Lahan buat cari duit...bukan lahan untuk show off.
>
> Research bisa dibuat....opini bisa diciptakan....
> tapi duit tetap harus
> dihasilkan.
>
> Logika aja..
> Kita lihat fakta yang ada...tidak perlu berpikir
> jauh-jauh aneh-aneh sampai
> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke