WEk..... BUMI jangan dihitung valuasinya.. bisa stress sendiri

FYI aja.. alasan saya males hitung valuasi BUMI
- BUMI cuman holding...jadi bisa aja Arutmin dan KPC pindah tangan seenak
owner
- Range PE BUMI itu dari 8 - 35 (bisa gila lihat rangenya)
- Pembukuan BUMI bikin mumet orang... (saingan sama MEDC)...so dengan
sendirinya deviden juga ngaco
- Group Bakrie (setahu saya CA group Bakrie setelah RI BNBR sudah tidak ada
lagi.. so too risky..takut ikutin jejak group EP)

Hmin