Bukanya ada...
Kl di US namanya SEC apa ya ??? lupa saya...
Cuman emmm begini, yang namanya akuntansi tu gambaran
maya dari perusahaan...
Banyak yang bisa dimanipulasi...
Paling pas tu kl kita liat akuntansinya dan kenal
langsung ma perusahaanya...
Baik dengan membeli produknya, kenal pegawai yg tau
keadaan perusahaan dll..
Getooo..
CMIIW juga ;p