Saya shopping rabu pak..
Cz saya melihat hampir semua org sdh berpikir ke 2.000...
Pikiran saya simple aza Pak, apa iya BD maw shopping bareng TRADER...
Toch andaikan TRADER sdh shopping 2.000, pst sama BD di turuni lg...

Ada comment para senior???...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Belanja kamis atau jumat pak? Kalo kamis atau rabu tenang aja, senin
jualan hrsnya mase gain. Yg belanja jumat yg kejepit, anggap
pelajaran. Jgn ngejar kalo udah ketinggalan kereta.

<pemainmini@ ...>

...hahaha. ...

paling