PAUSnya bukannya udah antara lain :
1. INCO di brp tuh lupa dah... =D
2. ASII di 17800-18000
3. BUMI di 4900

PAUS atau TITANIC?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berbicara mengenai ombak...di bear condition biasanya ada yang
disebut minimum 2 bear legs dan diikuti oleh riak2 kecil dari
secondary reaction. Kayaknya kenaikan beberapa hari terakhir boleh
disebut sebagai secondary reaction. He he...ini bagian yg ga
enaknya..Secondary reaction fungsinya seperti safety valves  di
steam boilers. Salah satu tujuannya adalah merontokkan trader

Ada yang gak beres dengan hitungan saya minggu lalu. So
tsunami....maybe yes may be no...

> yang pasti minggu depan ombak    kencang.
>
> level hmin belum nyampe...mungkin cuman berani nunggu di
tepian..siapa tahu ada ikan paus nyasar ke pantai :))

> Halim
>

>  Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke