  From: er1ck
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 15, 2008 12:30 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BEARISH TUH UDAH

    saya  ga ngerti FA, ini jg lagi blajar sambil pusing2x :-)) , saat ini tbla
lagi jd benang kusut  berat  di 'lukisan' saya, saya sih mau nunggu saat
'lukisan'nya jadi jelas ,  kalau jadi lukisan monalisa yg lg senyum saya beli ,
kalau lukisan-nya masih lukisan cakar ayam dan benang kusut  ala anak TK spt
skrg saya nonton dan jadi pemerhati   nunggu sampe anak TK-nya ini bisa bikin
lukisan monalisa  , he3x..