King ASII masuk mana ??

Oh ya....beberapa saham SL sudah masuk range target beli..

sudah masuk teori warrent buffet..
"Seperti pemain base ball yang gak bisa di foul out, just wait for home run
:D"

Artinya kita beli di range harga sekarang..asal pakai money manajement yang
benar..cepat atau lambat tuh saham bakalan kasih big gain...(adu mental sama
bandarnya saja). Karena kateori SL..saya gak bisa kasih nama sahamnya..
kapok .. terkahir posting di OB banyak yang cuman cari 1-2 point langsung
kabur.. mungkin nama OB musti diganti Obrolan retail :))

just kidding

Halim