yg naek 10% intp ama jihd kan?

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> masalah bukan di index.
>
> Hari ini betul-betul hari mengecewakan untuk sebagian investor.
Terutama
> saya.
>
> Gimana gak kesel... IHSG sudah 4 hari turun dengan total lebih dari
100
> point tapi 4 biji saham yang diincar masih manggung di atas gak mau
turun.

Barang BAGUS engga akan TURUN BANYAK saat IHSG TURUN karena
BD juga NGANTRI BID !!!

Anda HARUS berani beli TADI saat embah bilang IHSG hari ini
lowest...

Saham apasih sih mau ditembak pak Halim ?...