Mudah2an pak Hmin tidak terlalu memusingkan komentar2
miring yg seperti memojokkan. saya pribadi tidak
appreciate kepada orang2 yg seolah-olah memborbardir
anda tanpa alasan, seolah mereka berhak melakukannya.

mungkin ada hubungannya tensi emosi orang dengan
market yg volatile, masalahnya ada orang2 yg tidak
berani balik ngelihat ke diri sendiri termasuk
menyalahkan diri sendiri jika harus..

saya bukan member OB aktif karena merasa tdk punya
cukup kapabilitas untuk memberi review & referensi,
tapi urusan me-review & menganalisa posting seseorang
untuk strategi & keputusan investasi saya sendiri,
bisa dibilang saya no.1.

Pak Hmin, disamping Mbah, pak DE, pak Tibum, dll
adalah orang2 yg sering saya jadikan referensi.
buat saya pak Hmin assets berharga di OB, mudah2an
tidak undur diri hanya karena kerikil kecil ini.

salam hormat, YTR
Chevron Sumatera

=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and