P. HM,

  Menurut saya, sebaiknya tidak mengundurkan diri.
  Mereka melakukan itu karena mereka "tidak mengerti".

  Didalam saham,  tidak ada yang pasti.
  Karena yang menjalankan adalah manusia bukan komputer.
  Karena manusia, bisa berubah detik demi detik.

  Bandar ataupun FM bisa melakukan reversal secara tiba-tiba sesuai dengan
  keinginan mereka terhadap suatu saham.

  Masih banyak member yang menganggap tulisan member lain sebagain sesuatu
  yang di 'sakralkan'. Itu salah besar.

  Gak perlu jauh jauh, kita lihat ANALISA yang di keluarkan para BROKER, apakah
  ada yang 100% benar ? Malah banyak yang gak benar.

  Nulis lagi pak.
  Anda masih beruntung. :)

  Salam
  JACK

Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mn..yang jadi masalah bukan Adu Argumen mbah.

Tidak ada masalah ketika orang adu argument. Saya menyukainya

Tapi ketika suatu kritik ditujuan ke individu. Itu namanya sudah kelewatan.
Yang saya baca tread TINS itu sudah jelas. Personal attack..bukan diskusi.
Apalagi ada salah satu member yang kerajinan buka posting dari satu orang untuk
menyerang orang tersebut.

Bisa sih saya counter dengan menunjukan time frame waktu itu. Tapi apalah
gunanya..tujuannya kan sudah jelas USIR HMIN.

Wajar lah saya undur diri... tahu diri sedikit lah

Good bye all. Wish you all good luck
Halim

  2008/4/27 jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>:
  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ok deh...
>
> Saatnya hmin undur diri.
>
> Good bye all
>
> Ada yang gak suka dengan saya di OB
>
> Anyway terima kasih banyak atas responnya selama ini

pak Halim,

Masa SENIOR selevel anda harus undur diri didalam ADU
ARGUMEN...

Salah analisa dimarket sih BIASA, kalo benar dibursa baru
LUAR BIASA...

Apakah embah ama El harus undur diri dari milis jika hari
Senin IHSG -50 ?.

Biasa biasa ajalah....