bagi trader ataupun investor, akan terus cuan bila kondisi negara ini sehat.
negara sehat butuh legislatif, eksekutif, yudikatif & apartur negara yg
'sehat' pula.

pendek kata, mari kita dukung penuh KPK dalam pemberantasan KKN (korupsi).
akibat dari korupsi jauh lebih mengerikan dari pemananasan global, jauh
lebih mengerikan dari pembakaran hutan, dsb.

KORUPSI MEMBUNUH BANGSA, MARI DUKUNG KPK !!.

Maaf yach Mbah numpang iklan, karena ini demi bangsa, demi masa depan
generasi anak cucu kita yg lebih baik.

salam,
AR

On 4/28/08, hst auto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   susah mbah.. kalo mereka banyak OMDO aja.
> dijeblokin diem... naik drastis ribut.. gimana tuh..
>
> paling enak member OB semuanya dibuat kompak aja mbah kapan saat nyerbu
> dan kapan saat keluar.
> komando yang bisa dipercaya mungkin mbah.
>
> PR kita banyak nih..
> pemerintah kita terlalu takut me-remove subsidi yang gak perlu...
> liat aja jalanan bolong2 gitu mereka diem aja.. pajak ditarikin terus..
> dasar geblek!.
> mo masuk idx bingung... ini market mo dibawa kemana seh.
> kayaknya gak ada yang beres, se-engga2nya kita member OB bisa melakukan
> [...]

Kirim email ke