wew. apa seh enaknya beras di EU? kebanyakan Uncle Ben's. beras celup 20
Minuten. di ojong ojong kelamaan dikit jadi ketupat. yg importiert lumayan nge
hit ya Thai punya. Spitzenlangkorn. mahal boo. semahal petai yg 100 Gramm nya 4
€. gede gede. kurang bau nya. lage lage Thai punya. kalo Indo punya garantiert
baunya bisa ngusir tawon. doeloe ada kapal nongol 3 bulan sekale. Sriwijaya.
kita bisa belanja sayur aneka rupa, rempah rempah dari tanah air tercinta,
inklusive kreteks dengan bau khasnya. inang inang kapal menjual di atas
Sriwijaya. kapal gede isinya barang Indo. komplett. mulai dari mangga indramayu
sampe bakiak pletak pletok dari glodok.

zaman berganti.

kapal yg nongol pun makin banyak. tapi ga jualan rempah rempah. datang buat
jemputin bibit sapi unggul. buat Tapos. sapi sapi extraklasse. kalo masih ada
tempat ya diisi sama Audi TT jg. titipan siapa ga perlu disebut.

makan nasi tiap hari di EU bisa buat miskin. mahal boo. selain complicated kudu
masak. kudu pesen. refot bin ga effizienz.

kentang lebih enak lha yauw. jauh lebih murah. juga lebih praktisch. di Indo
mahal mahal pisan kentang nya. ga enak pula.

sorry ngelantur. tapi Pak TB memang bukan orang jerman kok. bahasa jerman nya
kaku pisan.

tapi soal kentang mengentang saya setuju dengan beliau. di sini Reis lebih enak
dari Kartoffeln. di EU ya sebaliknya.

nasi & sambel di Moskwa? wah. parah neh. Moskwa ada tapi jauh lebih ga enak
dari pada DE. sama aja tuh kaya nyari rujak cingur di Oslo.

kemaren kongkow kongkow sama tetangga. ampir ngeces liat Ausdruck TC nya. 97 M
plus beberapa ratus jeti pelurunya. dibeliin TBLA dapet berapa lot tuh.

ah TBLA. cinta lama.

Rei <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Wah pak Tbumi bukan org Jerman dong! Katanya org Jerman yg sulit berbahasa
Indonesia, tapi sukanya nasi & sambel! Wah, saya aja bisa hidup tanpa nasi
seminggu
  Tapi saya sependapat Antm memang masih oke

t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pendapat anda juga sudah benar..., yg ngga benar dulu Anda fanatik
sekali dengan ANTM.....he.he.he....

> Salam,
> JsxTrader
>

>Sip : tbumi
Ini kan taste setiap pemain berbeda. Seperti perut yg biasa suka

nasi, maka bila sampai di Rusia, Eropa, USA selalu perut saya

minta nasi dan sambel dulu. Bila tak ada nasi baru mau terima kentang.

ANTM memang masih OK.

Be a better friend, newshound, and  know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

  E-Mails jetzt auf Ihrem Handy..

Kirim email ke