Begitulah kalo hilang barang (dicopet Elaine tuh ), right EL? hehehe... maap
bos!

billy hilman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Pak TBumi, saya juga melihat
posting anda belakangan ini kok jadi ngelantur ya.. ... (maaf Pak), padahal
dulu saya sangat suka dengan postingan anda yang elegan  dan inspiring untuk
terus optimistic shg hampir tidak pernah saya lewatkan.

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Hehehe as always, you are out of tune.
Nggak ngerti apa maksud anda...

t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah pak Tbumi bukan org Jerman dong! Katanya org Jerman yg sulit
berbahasa Indonesia, tapi sukanya nasi & sambel! Wah, saya aja bisa
hidup tanpa nasi seminggu
> Tapi saya sependapat Antm memang masih oke
>
> SIP : TBUMI

Yg terpenting bagi TBUMI bisa ikuti news di OB.

Mau dibilangi TBUMI itu :

- gemuk, pendek, hitam, berkumis tebal tapi rambutnya botak atau

- kurus, tinggi, putih, berambut gondrong dgn 3 gigi ompong

itu semuanya OK OK saja.

Beras Uncle Ben tak segurih beras ramos. Beras Uncle Ben lebih

besar dan tak cocok utk bikin nasi rames.

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.