--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, David Hartanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thank's banyak Pak Rei atas inputannya. Sorry baru bisa balas,
> pagi tadi speedy saya bermasalah atau yahoo mailnya, jadi baru bisa
baca email lagi sekarang.
> Memang harus sabar kalo main saham, seperti teman saya bilang main
saham itu he..he...he... untuk mencari sesuap nasi dan segenggam
berlian.
> Jangan bilang tolol atuch, kalau Pak Rei lihat cara saya beli saham
mungkin jadi yang paling bodoh, soalnya jarang ada istilah cut loss.
Sampe Poly yang sudah hancur-hancuran aja masih saya hold terus. Tapi
saham yang seperti itu selalu saya gunakan dari sebagian keuntungan
saya disaham-saham lain, jadi kalo sampe dipailitin Polynya juga ga
jadi terlalu bermasalah. Cuma profitnya aja yang jadi berkurang.
> Sebenarnya kalau bicara sector finance, saya justru sering
mengikuti karena dibisnis apa juga perlu untuk tahu masalah sector
itu, tapi saya ga berani untuk invest di sector tsb, karena untuk
long termnya saya agak khawatir dengan melihat komposisi asetnya,
dimana kebanyakan untuk consumer lending terutama seperti kredit
motor, kartu kredit dan KTA, memang returnnya besar, tapi kalau
bermasalah bisa susah juga, khan ROA rata-rata sector tst paling 3-5%
an. Bisa jadi bom waktu, kalau cuma trading aja sih masih boleh lha
untuk cari cuan dikit2.
> Senang juga membaca para senior OB sudah mulai sepakat kalau Senin
bisa hijau indexnya, mudah-mudahan saja bisa tercapai. Semoga kita
semua disini hokinya bisa bagus hari Senin.
> Good Luck.
> SIP : TBUMI

Benar pendapat anda. Profit bolehlah masuk ke saham lapis ke 2 & 3.
Modal selalu di BC saja agar aman.

Kirim email ke