Pak Jack Thanks....gimana newbie cuma mengharap IDX BULL dikit...khan Selasa
penentuan rate BI..jadi wait & see...Kalo rate BI tetep maka bisa2 judulnya
"MERAH kali"..he2x

----- Pesan Asli ----
Dari: Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 5 Mei, 2008 07:42:21
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: MASIH LAYAK KAH SAHAM AGRI MINING DI HOLD ?

P. Sulis,

Semua pasti mengharapkan bull disaat pegang barang.
Kalau mengharapkan sesuatu jangan dikit2.

Just joke

Salam
JACK

sulistyo_winarto <sulistyo_winarto@ yahoo.co. id> wrote:
Pak Boyz & Jack cowok, kalau boleh newbie yang awam ngasih komentar
juga. Nggak lama lagi Dollar akan turun & minyak akan naik lagi.
Alasannya : crisis US belum beres, liquidity FED ditambah, stimulus
plan udah dikirim ke individu pembayar pajak. Mungkin komodity naik lagi.
Maunya newbie sih, IDX masih bull dikit 1-2 hari...Salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Jack Cowok <jackcowok2@ ...> wrote:

> P. Boyz,
>
> Sebenarnya saya melihatnya secara simple dari kacamata orang awam
saja.

> 1. Gejolak yg terjadi saat ini - begitu global dan dari segala aspek.
> 2. Financial banyak terpengaruh dengan "Kepercayaan" . Sedangkan
untuk memulihkan
> kepercayaan, butuh waktu yang panjang.
> 3. Financial sangat volatile terhadap semua aspek ekonomi.
>
> Semoga sedikit pandangan ini berguna.
>
> Salam
> JACK
>

> boyz <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
> [...]

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke