Usulan untuk menaikkan BI rate semakin keras. Soalnya, inflasi sudah lebih
tinggi dari BI rate.

RW

  ----- Original Message -----
  From: jos_martino
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 05, 2008 9:02 AM
  Subject: [?? Probable Spam] [obrolan-bandar] Re: MASIH LAYAK KAH SAHAM AGRI
MINING DI HOLD ?...TO jACK

  Lho BI Rate memang kemungkinan tetap dan itu sesuai dengan keinginan
  investor.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sulistyo Winarto
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Pak Jack Thanks....gimana newbie cuma mengharap IDX BULL
  dikit...khan Selasa penentuan rate BI..jadi wait & see...Kalo rate
  BI tetep maka bisa2 judulnya "MERAH kali"..he2x

  DI HOLD ?

  <jackcowok2@ ...> wrote:

  > saja.

  > untuk memulihkan

  Temporary Trend.

  > Be a better friend, newshound, and
  > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

  > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
  Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
  http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke