  From: Dean Earwicker
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 07, 2008 10:49 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Let's sing OH HAPPY DAY for pak Tbumi

      Ramal, bukan lamar... wew...

Happy bday to Tbumi, semoga ANTMnya sampe ke 200rb tahun 2012 (ngarep), tapi
keknya dah dijual yah.. hehe

Regards,
DE

  2008/5/7 t_bumi <[EMAIL PROTECTED]>:

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Vera" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Tbumi,
>
> Masalahnya kapan 'n brp lama kita harus menunggu kedaan ini membaik
lagi??

> Rgds,
> vera
>

> SIP : tbumi

TBUMI bukanlah dukun lamar saham. Saat ini semua pemain memang
lagi stress. Bukan hanya investor di BEI saja, melainkan juga
investor di DOWJ.
Rekan kami beli saham BC di DOWJ awal tahun 2007 masih di $30,
saat ini hanya dihargai $10. Bersabar sajalah, banyak pemain
yg nyangkut dipohon kelapa. Bila nyangkut dipohon mangga masih
enak.