ga ada hubungna supranatural lah antara penurunan ihsg di tanggal2
tertentu..cuma beberapa faktor aja emang mndukung penurunannya..liat cuy harga
minyak dunia..paling minggu ini ihsg rusak lagi...

"petualang.saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Sumpe
Lu...
 Coba lewatin dulu 2.400...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Elaine