Mendingan gitu pak, Mbah juga pernah ngomong. Seru sih seru cuma uangnya
mungkin tidak se"seru" hold LT hehe

Rully <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Akuur, Pak Rei.

Setelah kelelahan ngikutin pergerakan harga saham harian, akhirnya
sekarang aku memilih untuk Long Term. Makanya ngambilin TSPC, property dan
banking.

Eh, hari ini Bandar TSPC agak berkurang pelitnya, 520 dah boleh. Tapi hari
ini aku ngantri di 500. Dasar akunya memang pelit! He he...

Susah kalau karyawan mau main harian... Padahal, seru lho!

Salam,
Rully

Eh, IHSG boleh diturunin ke 200 lagi nggak...? momentumnya boleh tuh...
(ngarep dot com)

Kirim email ke