From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of kang_ocoy_maen_saham
Sent: Friday, May 23, 2008 10:23 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: TBLA UHUY (masa saya keluar dari OB!)

hakhakhak nyetun., saya mah udah tobat ah berhubung udah tua(tp masih
srg khilaf ;P). nyetunnya tinggal nyetun dengerin kang mick en kang
ricad roling setun aja kadang2 mah...

wah pak james en pak eka dua-duanya punya yg kontribusi yg
instrumental. pak james tu cautious tone nya bisa buat pertimbangan
untuk cek en ricek en always do ourhomework. pak eka, among all FA
Vanguard disini saya paling respek sama beliau., insight bottom upnya
sangat mantaps...

di OB ribut2 sdikit biasa, naek-turun emosi biasa, ledek2an biasa,
apatis2an biasa... yg penting mah jangan ampe kebawa sakit ati en jd
minggat2an lah. nanti malah publik en temen2 jadi yg rugi en
kehilangan info dan pelajaran2 berharga dr para member senior (dan
junior, dan everlasting nubie teletubbies model pak sulis en pak cleo)

tp gapapa sih. rame2 en seru2an dikit di OB emang udah tradisinya. hehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Cleopatras Cat
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe
>
> iya. cool aja Pak JA &amp; Pak ES. wah kalo ampe ada yg keluar mah
artinya ke senioran bukan berarti dah dewasa kale yak.

> jadikan Kang Ocoy jadi panutan. senior en always cool. jangan jangan
nyetun mulu haha

> eniwei. tenkiu berat TBLA nya.
>
> many many kamsia.

Pak EKA promosi TBLA makin gencar juga berita2 negatif TBLA&nbsp;dari
Pak James. Buat balancer. Anggota OBers juga biar belajar supaya
setiap ada rumor di cross check dulu jadi gak ikut2an.
> &nbsp;
> Lagian siapa tau Pak JAmes nge-post berita2 buruk TBLA padahal dia
ikut ngambil juga cuma gak mau direcokin.com (joke pak)
> &nbsp;
> Jangan ada yg keluar dr OB ya, ntar gak rame lagi nih and thx to Pak
EKA&nbsp;berkat postingannya &nbsp;saya juga masih keep ini saham dari
jaman JEBOT sampe skrg. Hihihihi.... .
> &nbsp;

JAMES.&nbsp;Capek nggak ada untungnya! Tell me selain meramal indeks
jatuh, apa anda pernah meramal satu saham yg naik???? Kalo ada option
dan bebas short silakan meramal armageddon! I'm sick.

> James Arifin &lt;james.arifin@ gmail.com&gt; wrote:
>

> kok marah cuma pengen tanya ddari 1600 ke 2000 khan artinya naik
25%, gimana bisa dikatakan WORLD BEST STOCK, kok gitu aja marah? Kok
panas sih, calm dong bos

> On 5/23/08, Eka Suwandana [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
>

> elo maunya apa sih? Ngibulll mlulu! Bikin gw senewen apa saya out
dari milis aja gitu.
> James Arifin &lt;james.arifin@ gmail.com&gt; wrote:
>

> kalau tahun depan cuma naik dari 1600 ke 2000 sih gimana bisa
dikatakan the WORLD BEST STOCK nih

> On 5/23/08, Eka Suwandana [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
>

> INKP kan pemiliknya ikut beli, beda atuh. Saya nggak suka INKP
banyak masalah, terlibat pembalakan dsb. LTLS is OK tapi nggak tau
sustain nggak 2-3 taun kedepan. INKP yaks! Investor gendeng! Beli INKP
sama dgn beli IIKP, bandarnya cara goreng sama bikin muntah.
> TBLA&nbsp;will be&nbsp;the best I tell you just to see it!
>

> Bernie [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
>

> Tapi masih kalah dengan INKP n LTLS yang TPnya dalam hitungan hari :)
>
> On 5/23/08, Eka Suwandana [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
>

> taun ini 1600. Taun depan diatas 2000 hi hi! TBLA is the WORLD BEST
STOCK

> abdulrahim abdulrahim &lt;abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
>
> 720 bo !!!
>
> TP TBLA berapa yahhh?
>
> 2008/5/23 www.titan [EMAIL PROTECTED] com.tw&gt;:
> &gt; Kemarin ada yg jelek2in TBLA, siapa yah :))
> &gt;
> &gt; ayo naik terussss
> &gt;
> &gt; hehehe