--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Why we make it's so complicated for a simple things...??

Untuk sebagian orang ini adalah simple thing tapi mungkin tidak
bagi pak Eka, kalo simple mungkin pak Eka tidak ngambek...

Tidak semua orang sama, JARANG orang yang seperti pak Eka
yang mau menshare ANALISANYA YG YAHUD kesemua orang tanpa
pamrih. Jadi WAJAR saja pak Eka tersinggung....

Begitu pula, tidak semua orang seperti pak James yang
suka CEPLAS CEPLOS mengkritik, menulis kebalikannya untuk
memancing info yg lebih banyak dari pak Eka dan member
lainnya...

Tapi seperti pak Rudd Hass bilang: Ini adalah simple thing,
SO.. NO NEED FOR HARM to happen...

SAY SORRY is also another simple thing... Rite pak James ?.

Tapi kalo pak Eka insist mau ninggalin OB karena di OB
terlalu banyak orang BD yg MISLEAD people, embah engga tau
mau bilang apa karena: INI ADALAH BENAR 100% !!!

Makanya embah secara routine mengingatkan milis OB BUKAN
UNTUK PEMULA, KARENA SANGAT BERBAHAYA !!!!

Member OB HARUS sudah punya bekal yg CUKUP untuk menangkal
berita yg MISLEAD, MEMFILTER berita yg MISLEADING dari orang BD.

ORANG2 BD dimilis OB MEMPUNYAI informasi dan analisa
yg LEBIH LENGKAP dibanding kita TAPI kita harus bisa
menseleksinya dari info yg MISLEADING.

The CHOICE is yours...

> [...]
1600
> dan akhir tahun depan cuma 2000 (means 25% increase), kok bisa
> dibilang THE WORLD BEST STOCK, pakai huruf besar semua. Kalau
ditanya
> begini nggak mau, yah, maafin aja daku karena bikin pertanyaan yg
> tidak berkenan.
>
> For Elaine, saat ente bilang bow orang2 yang sudah punya barang atau
> pakai margin tentunya mikir gimana mereka bisa bow kalau nggak
jualan
> dulu barangnya untuk dapat bow juga ... heheheh, as simple as that.

repeatedly that I am
I just

BISI)?
BEI, karena