From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 24 May 2008 14:02:03
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] ILMU BARU ciptaan Linda Syarif....Re: Pemilik
PORTFOLIO Saham Terbesar DI BEI ?

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

 > Kalo sy sih ga mau pusing penasaran siapa yang punya pengaruh di
 BEI. Yang paling penting gimana caranya puter duit ga rugi syukur2
 untung gede. Jangan terlalu percaya sama orang. Rumor boleh di
 denger, technikal ya usah juga terlalu didewakan, walaupun penting.
 Baca style masing2 saham. Ga semua orang tau semua saham. Tp kalo
 kita sering mantau suatu saham, kenal gaya mainnya, kenal gaya mau
 naik ato turunnya, siapa broker2nya. Pasti bisa aman deh dari bujuk
 rayuan tukang gombal. Mau yang naik pake asing, lokal, size, gimana
 caran nariknya juga. style itu ga akan pernah nipu. Spt orang
 berpakaian. Udah keliatan stylenya.

 Anda bilang anda main saham BERDASARKAN pengalaman anda tentang:
 - KENAL GAYA MAINNYA,
 - KENAL GAYA NAIK atau TURUN
 - KENAL SIAPA BROKER2nya.

 Sepertinya ini ILMU BARU selain ilmu pak Oentoeng tentang
 pendekar Tangan Kosong.

 - Boleh kita tau lebih DALAM tentang ilmu INI karena ini
 tidak pernah dibahas dibuku TA dan FA..
 - Kalo bisa dengan CONTOHNYA. Seperti saham yang mau NAIK
 atau TURUN hari Senin ?.

 > Combine aja semuanya. Diantara bandar yang punya duit kita bisa
 tetep untung kok biar duitnya seperak dua perak. Ga usah takut ma
 bandar. Ga usah dengerin orang ngaku2 bandar juga. the real bandar ga
 pernah akan ngaku kalo dia bandar dan ga bakalan bocorin rahasia
 apalagi lewat milis, group. Yang ada memang sengaja di publish biar
 pada ngikut demi keuntungan sendiri pasti.

 > ga ada orang pinter di market.
 >
 > Thanks buat yang ga punya kepentingan sharing disini, buat yang
 punya kepentingan kelaut aja .....

 > Sent from my BlackBerry®
 > powered by Sinyal Kuat INDOSAT

<*> Your email settings: