Saya punya temen trader yg sangat fanatik ANTM, selalu memantau/mempelajari
pergerakannya, termasuk siapa saja yg bermain di sana...
Belakangan ini dia sering manyun, bukan dalam artian manyun karena merugi,
melainkan manyun karena sudah jarang transaksi... karena katanya kesempatan
transksi/tradeing di ANTM sudah makin sulit...

Tapi beberapa hari terakhir ini dia kelihatan sudah mulai gembira lagi...
bukan karena ANTM, tapi karena INKP, salah satu saham yg selalu dipantaunya
sejak dulu mulai bergerak lagi... :-)

--
Salam
ALX™