Munkin sebagian sudah ditulis sama mas boyz mengenai macam macam berburu
saham ya..........

Dari HOT BF embah menurut saya faktor utama memang fundamental yang
berbicara, tapi klo saya perhatikan polanya, ada kemiripan dari saham
saham tersebut....(istilah embah breakout ya....)

dan analisa saya, pola akan terus sama sampai terjadi crash atau
overbought dan akan membentuk pola baru...
crash terjadi klo real investor atau bandar get out dari saham ini..... tapi
kemungkinanya kecil selama fundamentalnya bagus....

yang saya amati pada pola HOT BF ada peningkatan volume dan long white
candle, trus breakout 1 black candle setelah itu up lagi, terus menerus...
dan belum ada tanda tanda crash......atau pola baru...=)

analisa saya 1 black candle itu hanya aksi PT trader dan para marjiner...
bandar masih stay in there....

berhubung saya newbie, mungkin senior senior yang lain bisa menambahi.... =)

(Disc ON)

Rgds,

-HA-

On 5/24/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Pak Hidayat
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> hidayat.ardiansyah

> embah.....

> Embah melihat pada HOT BF, gayanya anda analisa Fundamental,
> Laporan Keuangannya BAGUS lalu otomatis LONCAT TINGGI..
>
> Apakah anda melihat GAYA LAIN selain analisa Fundamental ?,
>
> Apakah anda maksud GAYA disini adalah Technical Breakout,
> Darvas Breakout atau mungkin ada Gaya yg embah belum tahu ?.

Kirim email ke