Ada tuh yg bener terus.... si Engkong dengan ilmu SBmologi-nya.., hehehe...

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of boyz
Sent: 24 Mei 2008 23:32
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Fwd: [saham] TBLA UHUY (my last mail please
forward to OB)

Objektif aja lah, bos. Keep it on the right proportion.

Di market, gak ada yg terus menerus SALAH, dan gak mungkin terus menerus
BENAR.
Kalau lagi benar, jangan di puja-puja setinggi langit.
Kalau lagi salah, jangan di maki-maki dan di intimidasi.

Biasa-biasa ajalah....

Saya juga salah satu penggemar bung Eka Suwandana...
mungkin di ANTM pak Eka benar, mungkin di MEDC salah...
Terlepas salah atau benar prediksinya, toh keputusan ditangan kita
masing-masing.
Jangan ditelan mentah-mentah...
Bagaimanapun, counter opinion tetap dibutuhkan agar kita waspada.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bangsur" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbah p Eka kan frame nya jangka panjang kasus TBLA 5th dari th
> kemarin dan nyata dia benar ko sedang yg lain ceplas ceplos asal
> ngomong bukan couter dengan data.... bilang lah saham tidur lah
> macam-2 yg punya engkong yg hanya main game lah ..........
>  kita tahu....... Black informasi.
>
> keep posting pak EKA ,,,,, saya masih inget 2006 kemarin ANTM sampai
> ludah2 an akhirnya target p Eka yang benar dan jangan hanya karena
> seseorang kita-2 milis OB rugi tidak dapet info yg benar........

Checked by AVG.
15:36

Checked by AVG.
8:56