From: hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, June 8, 2008 10:09:06 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Saran : Back to Bisnis Dunia Nyata

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Felicia Rumondor
<felicia_rumondor@ ...> wrote:

> pak Hendrik sih lagi stress pada nyangkut jadi senengnya jelek2in
BUMI..pak Hendrik coba deh pikirin kalo saham BUMI anjlok ngga mungkin
deh saham pak hendrik bakal naik, makanya pak Hendrik isi port nya
jangan cuma LPPS mending coba deh ganti BUMI pasti ngga stress

SIP : HENDRIK
ngga lah,he3...
saya cuman baru keluarin 2% kok dari saham,he3..
BUMI jatuh mah ngga apa2 kok, wong saya ngga pegang BUMI..

saham kan bukan cuman BUMI,
mungkin saya member OB aneh ndiri, cuannya dari
CTRA, ADMF, ASII, LPPS (dikiiiiit), CNKO, DEWA, LSIP, he3...

mudah2an Telko cepet ,main biar cuan juga dari Telko

Kirim email ke