--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hihihi
>
> Kayaknya maksud neng Feli itu gini koh Hendrik:
>
> <sok tau mode>
>
> Lha kalau BUMI amblas, khan index juga amblas. Kalau index ampe
> amblas, apa orang2 gak panik jual tuh. Termasuk saham LPPS pak Hendrik
> yang bisa tiba2 jadi bungkus combro =))
>
> Hihihihi ... gpp ya, ketawa dikit. Mayan buat hiburan ngilangin sutres
> menanti Monday Massacre

SIP : HENDRIK
milis udah kayak chattingan..
kayaknya banyak yang pegang BUMI nih,he3...
hahaaha... iya pak, mumpung ketawa ngag dilarang, dan meningketawa kita
jangan dipengaruhi market ijo atau merah,he3...

kenyataan market : pelan tapi pasti BUMI mulai kehilangan pengaruh ke
BEI.

dampaak kapitalisadi BUMI ke BEI adalah sekitar 160 triliun.
penurunan BUMI 100 dapat diimbangi dengan kenaikan TLKM 95
atau = ISAT kenaikan 200
Atau UNVR juga 200

tapi yang bikin BEI turun adalah dampak psikologis dari BUMI, dimana
orang2 udah SEPAKAT :
KALAU BUMI TURUN, BEI TURUN JUGA
konsensus seperti inilah yang bikin BEI ikutan turun. padahal bei bukan
cuman BUMI kan?? hal ini yang bikin BEI gampang dimainin bandar,he3...
cukup short sell BUMI< yang lain juga bise beli murah..

fokus aja ke saham,he3..
saya liat BUMI gonjang ganjing juga, saham2 yang saya pegang bisa tetap
kasi gain,he3...malah, slaah satu gain terbesar yang saya dapat adalah
ketika BUMI merah menyala nyala,he3...kalau ngga salah turun ke 4900.

Kirim email ke