From: hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 18, 2008 5:24:17 PM
Subject: [obrolan-bandar] What market SEASON is it NOW ?.....Re: Skor 14 : 0

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Rei" <highwaystar91@ ...> wrote:

> Huehehehe... makin kelihatan jelas kan bu? ;D
> Tp saya cukup salud dgn pak Hendrik, walau sdh diledek masih tetap
> tegar dan senantiasa mengirim analisa2 saham & bursa.

SIP : HENDRIK
tujuan saya posting bukan buat cari pujian. jadi dipuji atau dihujat
posting analisa saham tetap dikirim,he3. ..

kalau ada yang keberatan dengan postingan analisa saya silahkan posting
di OB ya, ntar saya kurangi ^^ (selama ini ngga ada yang protes tentang
postingan analisa kan, kecuali FELI aja) agar KEDAMAIAN DAN
KETENTERAMAN DUNIA OB TETAP TERJAGA

Kirim email ke