neng feli kok sewotnya bersambung terus! jangan jangan..........???
BECANDA.COM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Felicia Rumondor
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ndrik simple ya..Feli sama sekali masa bodoh dengan banyaknya
posting hendrik,(sama sekali ngga ngaruh ke port feli),asal analisa
hendrik bisa setajem kang ocoy mah gapapa..nah ini kan yang ada
orang2 tempat feli belajar diajak argu sama hendrik sampe
males  terus out dari OB,dan hendrik mau jadi dominasi di milis..
(bada ndrik kelas broadway sama ludruk..),kenapa sih ngga sekalian
hendrik minta embah untuk jadi moderator milis OB kali2 aja
dikasih..oia drik jangan dikurangin postignya kalo bisa malah
ditambahin 2 x lipat biar asik..

Skor 14 : 0

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Rei" <highwaystar91@ ...>

> SIP : HENDRIK
> tujuan saya posting bukan buat cari pujian. jadi dipuji atau
dihujat
> posting analisa saham tetap dikirim,he3. ..
>
> kalau ada yang keberatan dengan postingan analisa saya silahkan
posting
> di OB ya, ntar saya kurangi ^^ (selama ini ngga ada yang protes
tentang
> postingan analisa kan, kecuali FELI aja) agar KEDAMAIAN DAN
> KETENTERAMAN DUNIA OB TETAP TERJAGA

Kirim email ke