From: kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: S O S L O W
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 8, 2008, 6:58 AM

Turun Turun Dah, Biar Sip., Jangan Asa Asa. Biar IHSG kalo Mo Turun Jg
 Jelas.., biar konsisten en JELAS.. Turun dah... Turun Indeks, Turun
 Turun Turun Turun...

 (Uda Gemes Liat Indeks, dah mending 2100 deh cepetan kalo perlu 1800
 segera.. biar jelas gitu actionnya.., kalo perlu dibikin shock
 sekalian turunnya ambrol langsung lebih mending drpd turun sekiprit2
 kaya gini.. dah kalo mo ngediskon jangan tanggung2 gitu Bozz., udah
 kepalang nyangkut biar Bobol Deposito Sekalian... Turunin dah Turunin,
 Turunin Turunin... biarin dah nyangkut nyangkut., dibawah ini idup dr
 freecashflow doank 2-3 taun juga dikuat2in sabar... Biar Jelas
 Gituu... Turunin Boss..., 2000 in dah cepetan.. nyangkut2 dah.. biarin
 nyangkut kalo dapet barang di level dibawah ini mah saya udah
 ikhlas... biar makan cashflow doank dah, tanggung udah begini mending
 sekalian all-out aja dah. head on... biarin lah udah niat nyangkut
 kalo perlu jg olrait.. Turunin lg turunin biar ga nanggung2 nyangkut
 sekalian nyangkut di ekuiti smua)

 --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "IDX Analyst" <idx.analyst@ ...>
 wrote:

 > Pak Oentoeng apa kabar ya? Mudah2an sehat.. kalo gw investor guedhe maka
 > sekarang gw akan maksa retail buat cut loss. Cuma masalahnya sebulan
 > terakhir gak banyak yang make margin, jadi gak juga banyak yang
 kepatil..
 > jadinya gini neh.. sideways..

Kirim email ke