  From: Slasher McGorok
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 08, 2008 9:38 PM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: S O S L O W

  sabar atuh kang... yang sabar nanti bisa dapet harga lebih murah... jadi
safety margin -nya lebih gede bukan gitu kang?

  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  From: [EMAIL PROTECTED]
  Date: Tue, 8 Jul 2008 13:58:41 +0000
  Subject: [obrolan-bandar] Re: S O S L O W

  Turun Turun Dah, Biar Sip., Jangan Asa Asa. Biar IHSG kalo Mo Turun Jg
  Jelas.., biar konsisten en JELAS.. Turun dah... Turun Indeks, Turun
  Turun Turun Turun...

  (Uda Gemes Liat Indeks, dah mending 2100 deh cepetan kalo perlu 1800
  segera.. biar jelas gitu actionnya.., kalo perlu dibikin shock
  sekalian turunnya ambrol langsung lebih mending drpd turun sekiprit2
  kaya gini.. dah kalo mo ngediskon jangan tanggung2 gitu Bozz., udah
  kepalang nyangkut biar Bobol Deposito Sekalian... Turunin dah Turunin,
  Turunin Turunin... biarin dah nyangkut nyangkut., dibawah ini idup dr
  freecashflow doank 2-3 taun juga dikuat2in sabar... Biar Jelas
  Gituu... Turunin Boss..., 2000 in dah cepetan.. nyangkut2 dah.. biarin
  nyangkut kalo dapet barang di level dibawah ini mah saya udah
  ikhlas... biar makan cashflow doank dah, tanggung udah begini mending
  sekalian all-out aja dah. head on... biarin lah udah niat nyangkut
  kalo perlu jg olrait.. Turunin lg turuni n biar ga nanggung2 nyangkut
  sekalian nyangkut di ekuiti smua)

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "IDX Analyst" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Pak Oentoeng apa kabar ya? Mudah2an sehat.. kalo gw investor guedhe maka
  > sekarang gw akan maksa retail buat cut loss. Cuma masalahnya sebulan
  > terakhir gak banyak yang make margin, jadi gak juga banyak yang
  kepatil..
  > jadinya gini neh.. sideways..

  Chat online and in real-time with friends and family! Windows Live Messenger

Kirim email ke