From: Andreas Butar Butar <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 20, 2008 10:02:28 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Let's bite PAPA BEAR's tail at 2140 to Pak
Oen n Pak DE

maksud Pak Oen mungkin begini kali,,
BOZZ lokal juga gak kuat dananya klo narik IHSG sendiri
jadi butuh BOZZ asing,,,
agar terlihat menarik emiten di BEI maka IHSG dibuat seperti skrg
malah ada rencana dibuat lebih dalam lagi,,,,
biasalah KAYAK di MALL,,,,
biar pengunjung ramai maka diadakan SALE besar-besaran, ,,,
TAPI itu juga ada jangka waktunya,,,,
gak bisa tiap hari ato tiap bulan,,,,
BOZZ juga skalian bersih-bersih barang di GUDANG,,,

ntar klo udah MARKET rame khan enak,,,,
BOZZ LOKAL dan ASING mungkin bisa "MAIN BARENG",,,,
"SATU KAPAL" atau beda "KAPAL"
MUNGKIN aja mereka BANYAK membuat film BF
kayak MBAH,,,,
hehehe,,,,,
Pokoknya nanti saat tiba waktunya
KITA akan menikmati "TOUR MENYENANGKAN"
makanya mulai sekarang CARI dan PESAN tiketnya dulu
SABAR aja NGANTRI daripada beli sama
CALO pasti lebih MAHAL
dan hati-hati JANGAN SAMPAI BELI tiket palsu ya,,,,
bisa BERABE,,,,
perhatikan juga TUJUAN dan
JADWAL KEBERANGKATANNYA
jangan sampai SALAH dan TERLEWAT,,,, ,