Ngga usah repot2 di Starbucks pak, di kantor you aja pake kopi sachetan, murah
meriah!...sambil dengerin wejangan senior kita pak SB mengenai betapa untungnya
kita bisa main saham

----- Original Message ----
From: t_bumi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 20, 2008 10:33:32 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Let's bite PAPA BEAR's tail at 2140 to Pak Oen n
Pak DE

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rei <highwaystar91@ ...> wrote:

> Betul itu, setuju. Makanya main jangkap panjangan saja (ya nggak
perlu toh sampai sepanjang saya), daripada main harian terus CL...pas
bullish nanti duit udah cekak nggak bisa beli apa2
> Terima kasih juga buat pak Oen atas penjelasannya. ..semoga kita
semua bisa minum kopi bareng pas index 4000, pak Tbum yg arrange ya...

> SIP : TBUMI

Mau minum kopi di Starbucks, ternyata Starbucks juga sdh mau

bangkrut dan rencana mau tutup hampir 600 cabangnya. Apakah yg

di tanah air termasuk dlm listing penutupan tsb.

Jadi Tbumi memilih minum kopi di kaki lima saja yang dijual

oleh abang UDIN dan sambil bisa kong kow dgn abang UDIN utk

mngetahui jeritan pedagang kaki lima di saat ekonomi masih

sangat sulit ditanah air.

Jeritan dan penderitaan pedagang kaki lima lebih besar dari

jeritan investor saham yg masih belum menikmati cuan di bursa

saham.

Utk mencari uang, pedagang kaki lima harus berdiri dibawah terik

matahari yg panas dgn polusi udara, sedangkan investor saham

masih bisa duduk diruangan ber AC sejuk. Jadi ini sdh salah

satu rezeki keuntungan yang diberikan oleh YMK ke para investor

saham.

Kirim email ke