AALI saat ini menjadi SASARAN TEMBAK...

Kenapa ?

Karena:

Gross Margin AALI H1/2008 adalah yg TERTINGGI dari semua
emiten CPO di BEI yaitu 54% dari TOTAL SALES. Jadi seharusnya
AALI adalah yang paling TAHAN terhadap penurunan harga CPO.

Jadi kalo AALI paling DITEMBAKIN dimilis: WAJAR LAH...hehehe...

http://www.investdata.net/QTAALI.TXT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase

> di indo

> org pinter kyk mereka yg bisa mjd org terkaya di indo, mau rugi
mulu?
> hehehe
>
> mereka memang ngga mau rugi.. tapi...
> tidak semua keinginan mereka jadi kenyataan kan?he3..
>
> nga rugi kok, cuman untungnya berkurang..
> seberapa banyak? i dunno?

Kirim email ke