--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, mozart Adhianto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Menurut saya supply and demand nya ngga akan pernah seimbang
pak,yang pasti berbeda dengan Telco sector..,mikir simple nya volume
coal di dunia tidak akan bertambah tetapi pasti berkurang sejalan
dengan pertambahan penduduk dunia..intinya market coal tidak akan
pernah jenuh kecuali ada energy alternative yang lebih efisien dan
murah..ini hanya pendapat saya loh pak..beda pendapat boleh kan??

Limbah sawit bisakah dijadikan alternative coal?
Sudah ada yg bikin briket batu bara yg isinya campuran batu bara dan
limbah sawit.

Kirim email ke