-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of elvira raven
Sent: Thursday, August 14, 2008 6:10 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] IPOT aneh, Sever Overloaded.. masa cuma 2 jt
bisa trading

untuk mahasiswa 2 jt sudah bisa trading.. pantes aja  sering eror...

Server kemungkinan overloaded.. entah apa yg di pikirkan oleh manajemen
IPOT, dengan memasang tarif murah, opening account murah.. mau
banting2an harga ?

KUALITAS HARAP DI PERHATIKAN...

jgn sampe kaya operator telepon seluler.. banting2 harga... kualitas
memble..