sepertinya udah dekat waktunya rebound.

pressure sudah mulai berkurang. OI terus mengecil. Artinya tukang short
sudah agak ragu untuk terus nge-bantai CPO.

FM Asing banyak yang nyangkut di CPO. Mustinya sih ada tarikan buat exit.
Yang nyangkut jangan lupa buat cabut. Kalau memang CPO rally..itu cuman
another BEAR RALLY. Bukan bullish.

Tapi kalau gak ada rebound jangan salahkan hmin ya :D

Btw..ada sedikit yang lucu. Koq bisa ya ada opini yang bilang kalau resesi
bikin komoditas higher ?

Moga-moga gak ada yang terjebak dengan presepsi salah kaprah.

Suatu hari akan terlihat dimana saham financial dan komoditas akan turun
pada saat yang sama.