Especially to Embah :D

He.he.... orang kasih nasihat baik-baik koq dianalisa yang aneh-aneh
ha.ha....

Saya masih bearish berat koq dengan CPO. Gak ada interest sama sekali dengan
saham CPO sampai akhir tahun. (kecuali ada diskon 40-50% dari closing
kemarin)

Soal kenapa saya analisa rebound simple aja... saya tidak punya saham
komoditas & kontrak future komoditas sama sekali. Jadi bisa lihat dari
kejauhan ha.ha.... Mustinya analisa saya lebih clear dari analisa model RX.
Simple analisa aja koq.. TA base. Short term reversal long term bearish

Atau mungkin embah ada kepentingan dengan AALI jadi analisa seperti
kebingungan gitu :)) lol
Anyway...lawan bandar trading tentunya beda dengan bandar yang ada target
price... (Disandur dari tulisan dukun saham soal TLKM vs BUMI di awal tahun)

To Pak DE.
Saya juga berpedapat kurang lebih sama ... sampai 2 minggu lalu ketika trend
bullish putus. Simple logic aja.. element "komoditas selalu naik dan usd
melemah terus" sudah dihapuskan dengan rally USD. Jadi manusia sudah tidak
sehati "nafsu & beringas" lagi untuk menghajar USD. Sudah saatnya bubble
pecah dan kembali ke fundamental... plus efek samping dari tekanan unwind
dan over investment di sektor komoditas dalam 2 tahun terakhir.

To ALL

emang susah hidup di OB kalau masih new bie...minggir aja deh....dukunnya
aja sering mumet sendiri ha.ha...
(jangan marah ya dukun :p). Mungkin terlalu sering ketemu sama sopir RX-King
lol

Halim