thanks untk teman2 yg udah kasih selamat end tips...
sory telat balas nya karena lagi coba semua tips2 nya.
sebagai tanda hormat sasha,sasha akan berikan hasil praktek tips2 dari teman2:

- Never cut loss sebelum jebol.

- Always average down and average up.

- Trade what you see and not what you think, jadi jangan

  suka matiin lampu atau berfantasi.

- Let your pleasure and profit run. Kalo bisa long and

  multiple streak.. awas jangan ampe lecet dompetnya... hehehe...
-Satu tips TA dari saya..., jangan sembarang masuk, tunggu konfirmasi.. , liat

'VOLUME'-nya sudah ok belum
-+jurus ayam nya p.AA

hasil nya:DI SUSPEN
karena oto rijek kiri(terlalu agresip)+kondisi tdk mestakung,di samping itu
sasha salah pilih kamar,sasha di kasih kamar 114 padahal sasha pingin kamar
122/124.
tp mudah2 senen sasha bisa pindah ke kamar 109 yg suasana nya AGAK merah,dan
selasa pindah kamar dng nuansa ijo terang.

thanks
salam
sasha

            Satu tips TA dari saya..., jangan sembarang masuk, tunggu
konfirmasi.. , liat

'VOLUME'-nya sudah ok belum.... hehe

Selamat Juga ya..

JsxTrader

Kalo lagi honeymoon, coba gunain tehnik trading:

[...]

Selamat buat penganten baru di milis OB...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, sasha winata <sashawinata@ ...>

wrote:

> wih...

> sasha langsung di todong nih.

> sory mbah sasha blm bisa apa2,msh kelas junior.

> tulisan itu juga dpt kirim an temen...

> sasha tau,teori nya emang gampang,praktek nya susah.

> lagian sasha masih dlm acara long day honeymoon.

> salam

> sasha

> HIGHLANDER

Jika saya beli saham Indofood ...

> [...]

> Tulisan seperti ini udah banyak ditulis dibuku buku trading...

> Embah pengen Sasha demontrasikan keahlian Sasha trading ini

> dimilis. Karena banyak yg BELOM percaya, Contoh si engkong

> Budiana yg maunya cuman BUY LOW SELL HIGH doang. Teori2 mah

> cuman bener kalo lagi hokie doang katanya...hehehe. ..

> Coba Sasha simulasikan didepan milis ,minggu depan:

> - Beli apa, diharga berapa dan jual lagi diharga berapa.

> Kita mau liat apa Teori yang dibawa Sasha itu bisa menghasilkan

> profit berapa sebulan ?.

> Kalo profitnya bagus, embah dan member yg lain mau kursus ama

sasha:

SMS

> aja.

> capital