From: Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Pak Hendrik
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 26, 2008, 10:56 AM

puntennn,

tiap IHSG mendem banyak katup yg meletup hehe

saya jg bukan termasuk Hendrik Fans Club, tapi bisa jadi akan masuk ke Hendrik
Fans Club di masa depan, soalnya P HL kalo dari awal di OB Kindergarten, lama
lama dah menanjak. singkatnya: belajarnya cepet. beda ama saya yg dari awal di
OB Kindergarten mulu ampe sekarang hehehe

kalo menurut saya Bu Elis eh atawa Pak Elis? meledug karena nyangkut di mana
mana yak?

sebenernya mudah aza kalo ga demen postingan seseorang. ignore aza. itu yg saya
lakukan tiap subuh. delete masal ala P Budiana. ya yg saya delete in banyak.

so Pak HL, kalo mereka benci Anda di sini, pulang kampung aza ke room. kita di
#obrolanbandar ga ada yg sentiment sama Anda. di milis banyak yg stress tuh hehe

post scriptum: kalo bole rikues, saya mau dunk Brahma Kumbara, Ratu Sima, Gonzo
Gonzo, dateng lg ke OB. enakan bacain postingan mereka daripada orang stress
kaya Bu / Pak Elis Wahyu ;-)

Gonzo, where r u ?

peace ;-)