From: "james_happycuan" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 27 Aug 2008 01:58:53
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Pak Hendrik

Saya sangat tdk setuju ....apalagi melarang Hendrik agar tdk menulis
di OB.... khan semua itu terserah org ... mau percaya atau tidak...
pendapat org tentunya bisa salah atau benar. Warren Buffet atau G.
Soros pun bisa aja kasih pendapat yg salah. Sebaiknya Bpk/Ibu Elis
jgn terlalu cepat menghakimi orang....Koreksi diri sendiri lah......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, William Efendy
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bila anda kecewa dengan Pak Hendrik, saya lebih kecewa lagi dengan
posting Pak/Bu Elis. Lebih seperti anak kecil. Menurut saya, posting-
posting seperti�dari Pak/Bu Elis�yang LEBIH nggak berbobot, yang
isinya cacian dan cercaan. Kalo memang Pak/Bu Elis bisa memberikan
analisa yang lebih berbobot silahkan kirim. Kalau tidak setuju, juga
berikan alasan atau analisa Pak/Bu Elis. Kalau memang nggak suka
baca, ya nggak usah baca.... Lagipula disini nggak tertulis kan,
obrolan khusus newbie. Jadi pinter2nya kita aj buat menyaring
informasi.
> �
> Untuk Pak Hendrik, keep posting. Semangat and tetep maju.....
> Untuk Pak/Bu Elis, kita tunggu analisanya yang lebih
berbobot.....Peace...
> �
> GBU

sebagai pembaca yang menyaringnya.
> �
> Inikan namanya forum jd bebas aja kasih masukan/informasi.� Kita
harus hargai Pak Hendrik juga yang sudah mau memberikan opini/masukan
di forum ini di luar benar atau salah analisa yang di berikan.
> �
> Trims
> �
>

> --- On Tue, 8/26/08, Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de>
wrote:

> From: Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de>
> Subject: [obrolan-bandar] Pak Hendrik
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Date: Tuesday, August 26, 2008, 10:56 AM
>

> puntennn,
>
> tiap IHSG mendem banyak katup yg meletup hehe
>
> saya jg bukan termasuk Hendrik Fans Club, tapi bisa jadi akan masuk
ke Hendrik Fans Club di masa depan, soalnya P HL kalo dari awal di OB
Kindergarten, lama lama dah menanjak. singkatnya: belajarnya cepet.
beda ama saya yg dari awal di OB Kindergarten mulu ampe sekarang
hehehe

> kalo menurut saya Bu Elis eh atawa Pak Elis? meledug karena
nyangkut di mana mana yak?

> sebenernya mudah aza kalo ga demen postingan seseorang. ignore aza.
itu yg saya lakukan tiap subuh. delete masal ala P Budiana. ya yg
saya delete in banyak.

> so Pak HL, kalo mereka benci Anda di sini, pulang kampung aza ke
room. kita di #obrolanbandar ga ada yg sentiment sama Anda. di milis
banyak yg stress tuh hehe

> post scriptum: kalo bole rikues, saya mau dunk Brahma Kumbara, Ratu
Sima, Gonzo Gonzo, dateng lg ke OB. enakan bacain postingan mereka
daripada orang stress kaya Bu / Pak Elis Wahyu ;-)

> Gonzo, where r u ?
>
> peace ;-)

Erodes Prospect for Biofuel Demand
> An: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Datum: Dienstag, 26. August 2008, 5:09
>

> Kalo ada yang tidak ingin terima posting dari seseorang, khan
gampang banget caranya, cuma disetting kirim ke trash.
> �
> Btw, saya tidak terganggu posting-nya Pak Hendrik atau siapapun di
milis ini, selama tidak memakai kata-kata kasar.

> �
> On 8/26/08, bayu murti <bayumurti1981@ yahoo.co. id> wrote:
>

> Pak Hendrik, Pak Halim tu postinganya berbobot. EL sebenernya kl
kita perhatikan sangat berbobot, �Harusnya ada keseimbangan dengan
embah. Sebenernya intinya satu, OB bukan tuk newbie... susah
jelasinya... yang untuk konsumsi newbie cuman pas embah ngomong serbu
saja... udah..

<elis_wahyu@ ...>

@rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!